oleh

Video: Tabrak Lari di Sinjai, Kali Ini Pelajar Jadi Korban Tewas

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Satu orang tewas akibat tabrak lari di Dusun Pakkita, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (05/12).

Korban tewas diketahui bernama Rafli Sakti Ramadhan Bin Munir Yusuf (16), yang merupakan seorang Pelajar SMAN 1 Sinjai, alamat Jalan Yahya Mathan, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Peristiwa tabrak lari yang mengakibatkan korban tewas tersebut terjadi sekira pukul 15.30 Wita. Menurut keterangan polisi korban ditabrak oleh sebuah mobil truk berwarna merah.

Sementara rekannya, Andi Satria Bin Syamsul Alam (15) yang juga pelajar SMAN 1 Sinjai, alamat Jalan Sultan Hasanuddin dilarikan kerumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dialami pada bagian bibir atas dan pelipis kiri atas.

Menurut informasi, korban dibonceng oleh Andi Satria Bin Syamsul Alam dari arah selatan menuju Utara tepatnya di Dusun Pakkita Desa Salohe dengan menggunakan sepeda Motor Yamaha  Fino DW 3200 D warna hitam putih.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul sebuah mobil truk sehingga terjadi kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan Korban (Rafli Sakti Ramadhan Bin Munir Yusuf red) meninggal ditempat.

Warga yang mengetahui peristiwa ini, berharap kepada pihak kepolisian untuk segera mencari pelaku tabrak lari yang menewaskan salah satu pelajar di Sinjai. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU