oleh

Video: Tampil Memukau dan Menggemaskan, Naisya Juarai Lomba Busana Perjuangan di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Andi Siti Rafisa Naisya, murid TK Negeri Pertiwi X Sinja berhasil menjuarai lomba busana perjuangan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan  RI ke 74 di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut digelar, Rabu (14/08) di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Sinjai.

Keberhasilan Naisya menjuarai lomba busana kali ini, tentu tidak lepas dari peran orang tua dan dukungan para guru di sekolah.

Dengan berbusana layaknya pejuang Nasional Cut Nyak Dien, Anak kedua dari Pasangan Ismayana Chaeruddin dan Andi Nasaruddin ini mampu tampil memukau dan meyakinkan juri diatas catwalk.

“Selaku orang tua tentu kami merasa bangga atas pencapaian ini”, Ucap Ismayana kepada media ini.

Begitupun kata dia, keberhasilan ini juga tidak lepas dari dukungan dan bimbingan orang tua murid disekolah, termasuk semangat kemerdekaan anak-anak itu sendiri.

“Sekali lagi selaku orang tua tentu kami sangat senang dan bahagia, semoga kelak menjadi anak yang pintar, cerdas, penuh kreatifitas serta taat kepada orang tua, begitupun dengan anak-anak lainnya”, Pungkasnya.

Untuk juara dua diraih murid TK Negeri Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, sedangkan juara tiga diraih oleh murid TK Kemala Bayangkari Polres Sinjai.

Sementara lomba busana perjuangan untuk putra, juara satu juga diraih murid  TK Negeri Pertiwi X Sinjai, juara dua murid TK Kemala Bayangkari Polres Sinjai dan juara tiga TK Sinjai Utara.

Kegiatan ini diikuti TK/PAUD Se-Kabupaten Sinjai dengan jumlah peserta 40 orang baik laki-laki maupun perempuan. Digelar oleh Seksi Kesenian dan Keramaian Rakyat Panitia HUT RI ke 74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Sinjai. (Dd)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU