oleh

Wabup Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sangiasseri, ini Pesannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Bintang Jaya Masa Bakti 2020-2025 Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan. Selasa, (1/9/20).

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sangiasseri, pelantikan yang mengangkat tema “Menciptakan Pemuda Kreatif, Inovatif, dan Inspiratif Untuk Sinjai yang Unggul dan Berdaya Saing”, turut dihadiri oleh Camat Sinjai Selatan, Agus Salam, Lurah Sangiasseri, Andi Akmal, unsur tripika Sinjai Selatan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai A. Adri Ismawan Putra, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya,Andi Kartini menjelaskan bahwa menuntaskan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan hidup merupakan salah satu visi Pemerintah, sehingga dengan dikukuhkannya pengurus baru karang taruna ini, diharapkan bisa menjadi mitra bagi Pemerintah di dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial di tengah masyarakat.

“Sekarang ini eranya pemuda, dimana pemuda sekarang dituntut untuk lebih kreatif, inovatif dan memiliki inspiratif untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA: Mulai Disalurkan, ini Total Jumlah Penerima BST di Sinjai

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati menitip harapan agar program yang dilahirkan nantinya sejalan dengan visi pemerintah setempat sehingga lebih mudah untuk diwujudkan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai A. Adri Ismawan Putra berharap kepada Ketua dan Pengurus Karang Taruna yang telah dilantik agar bersama-sama membesarkan organisasi ini hingga dipelosok desa. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU