oleh

Wabup Sinjai Ajak Kaum Millenial Persiapkan Diri Hadapi Era Pasar Global

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong ajak pemuda atau kaum millenial agar mempersiapkan diri dalam menghadapi era persaingan pasar global.

Maksud mempersiapkan diri kata dia, adalah agar pemuda di Sinjai terus meningkatkan ilmu yang dimiliki dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

Baca Juga: Wabup Hadiri Debat Generasi Millenial di Kampus STISIP Sinjai

Ajakan ini disampaikan Kartini Ottong , dihadapan peserta kompetisi debat generasi milenial yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) STISIP Muhammadiyah Sinjai di Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, (Senin 11/2/19)

“Saya harap Siswa dan Mahasiswa agar mampu menguasai minimal dua bahasa sebab jika tidak maka kita akan tertinggal apalagi era pasar global tahun 2020 harus kita hadapi, ” Harapnya.

Selain itu, Kartini Ottong juga mengajak kaum millenial untuk memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah khususnya laki-laki.

Baca Juga: Babak Sembilan Besar Liga Sinjai Akan Dihelat di Stadion H. A. Bintang, Ini Jadwalnya

“Buat para generasi muda khususnya laki-laki membiasakan diri untuk melasknakan shalat berjamaah di Masjid.  Bagi yang biasa shalat dirumah, mari mulai sekarang untuk melatih diri shalat di Masjid, ” ajaknya.

Menurutnya,  pemuda yang senantiasa shalat berjamaah di Masjid akan memiliki masa depan yang lebih baik dan kelak menjadi orang sukses. (And/Clk)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU