oleh

Wabup Sinjai : Penghargaan APE Dapat Kita Raih Kembali Tahun Ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sinjai termasuk salah satu Kabupaten di SulSel yang memenuhi syarat mengikuti Evaluasi Pengarusutamaan Gender dan Perlindungan Anak tahun 2018.

Evaluasi dalam rangka penilaian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraja (APE) ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dan stake holder dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Rencana evaluasi Pengarusutamaan Gender dan Perlindungan Anak ini akan digelar, Rabu (14/11) di 14 Kabupaten/Kota di SulSel, termasuk Sinjai.

Baca Juga:
Dinas Kominfo Pangkep Belajar Soal Pengelolaan Radio dan TV di Sinjai
Sinjai Berpeluang Raih Piala Adipura Tahun 2018

“Hari ini, kita lagi menghadiri persiapan awal evaluasi tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubenur SulSel”, Kata Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong usai menghadiri kegiatan tersebut, Selasa (13/11)

Menurutnya evaluasi yang akan dilakukan oleh Tim Verifikasi tentunya akan membuktikan sejauh mana komitmen Pemerintah Daerah dan stake holder dalam pengarusutamaan Gender dan Perlindungan Anak di Sinjai dan Kabupaten lainnya.

Untuk itu Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai telah berkomitmen melakukan berbagai upaya dalam rangka meningkatkan kapasitas perempuan dalam pembangunan di semua bidang.

“Inshaa Allah semoga tahun ini kita bisa meraih kembali penghargaan tersebut”: Harapnya. Kegiatan ini dibuka Sekretaris Provinsi SulSel, Dr. H. Azhari F. Radjamilo. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU