oleh

Wabup Sinjai Saksikan Peresmian RS Hasri Ainun Habibie di HUT Parepare Ke-60

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, hadiri Perayaan Hari Ulqng Tahun (HUT) atau hari jadi Kota Parepare ke- 60 tahun, yang dilangsungkan di Area Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie, Sabtu (14/03)

Perayaan HUT Kota Pareapare turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr H Nurdin Abdullah didampingi Ketua TP.PKK Sulsel, serta Forkopimda Sulsel dan Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Walikota Parepare, DR. H.M. Taufan Pawe, dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Kota Parepare tahun ini mendapat kado spesial, dimana Gubernur memberikan kado ulang tahun pada masyarakat Kota Parepare yaitu menghadirkan RS. Regional dr. Hasri Ainun Habibie.

Baca Juga: Begini Persiapan Qari dan Qariah Sinjai Hadapi MTQ Tingkat Provinsi

Rumah Sakit tersebut diresmikan langsung Gubernur Sulsel, sekaligus memberikan 1 Damkar yang memiliki skylir, ambulance laut dan ambulance darat.

Nurdin berharap dengan hadirnya Rumah Sakit ini, kedepannya kebijakan yang ada di Sulawesi Selatan, tidak lagi membeda-bedakan tingkat kemakmuran, ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi Positif Terinfeksi Virus Corona

“Status boleh berbeda kelas, tetapi layanan harus tetap sama”, tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong berharap dengan kehadirannya pada perayaan HUT Kota Parepare dan peresmian RS tersebut menjadi motivasi kedepan agar supaya Kabupaten Sinjai juga akan lebih maju. (Adv)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU