oleh

Waduh, Kades Buareng, Kajuara Bone Disergap Polisi Saat Asyik Nyabu di Sinjai, Ini Barang Buktinya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Kepala Desa (Kades) Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Sinjai diciduk polisi saat tengah asyik mengisap sabu bersama dua rekamnya.

Oknum Kades tersebut diketahui berinisial AW (50), warga Dusun Bonto Bulaeng, Desa Buareng, Kecamatan Kajuara.

Mereka ditangkap disalah satu rumah di Jalan KH. Muh. Tahir, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (10/10)

Penangkapan Kades Buareng dan dua rekamnya MF (20) dan AI (25) ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Noorman Hariyanto H, S.Ik didampingi Kanit Resmob Ipda Sangkala, SH dan Unit Resmob Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Sepbril Sesa yang dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan  adanya penangkapan tiga pria yang disinyalir keras terlibat penyalahgunaan narkotika.

“Jadi mereka kini sudah kita amankan bersama barang bukti untuk diproses secara hukum”, Terangnya.

Lihat juga: Iming-Imingi Korbannya Uang Rp5000, Pria Paruh Baya di Sinjai Cabuli Dua Bocah, Begini Kronologisnya

Adapun barang bukti yang diamankan berupa, 1 sachet Shabu, 1 sachet plastik kosong bekas pakai, 3 korek gas, 4 pipet,  1 botol akua yg sudah d tusuk pipet (bon).

Lebih lanjut, penangkapan ini juga berdasarkan informasi masyarakat. “Rumah kosong yang di gunakan itu sudah menjadi tempat memakai obat-obatan terlarang jenis sabu”, Ujarnya.

Dengan kejadian ini, orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran gelap narkotika dilingkungan masing- masing.

“Itu harapan kami, jangan sampai kita menjadi korban. jika perlu mari kita perangi bersama-sama demi menjaga generasi kita. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU