oleh

Wahdah Islamiyah Sinjai Temui Dewan, yang Dibahas Bikin Menyentuh

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komisi I DPRD Sinjai menerima Audience Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Sinjai, di Ruang Rapat DPRD. Rabu (3/11/2021)

Audience diterima Ketua Komisi I DPRD, Fachriandi Matoa dihadiri Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin serta para Anggota Komisi I DPRD seperti Muhammad Wahyu, Hasna, Rustan, Darna dan M. Takdir.

Ketua DPD Wahdah Islamiyyah, Ustadz Muhammad Saleh Kurdi, menyampaikan tujuan dalam audience tersebut untuk mengeratkan sinergitas kemitraan antara DPRD dengan Wahdah Islamiyah.

Selain itu, ia juga meminta support dan dukungan dari Anggota DPRD Sinjai dalam pelaksanaan kegiatan Mukhtamar yang akan dilaksanakan akhir tahun mendatang.

BACA JUGA: Pemuda ‘Berjoget’ Diatas Tugu Bambu Sinjai Viral di Medsos

“Insya Allah akhir tahun mendatang kami akan menggelar Mukhtamar olehnya itu, kami meminta dukungan dari para Anggota DPRD Sinjai untuk kelancaran kegiatan kami sehingga bisa melahirkan program-program yang strategis,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengaku mendukung penuh atas pelaksanaan kegiatan-kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun akan dilaksanakan Wahdah Islamiyyah apalagi program tersebut terkait program keagamaan.

“Kami dari DPRD akan terus mensupport program-program yang dilaksanakan selagi program tersebut bersifat positif apalagi menyangkut keagamaan,” katanya.

Senada yang diungkapkan, Ketua Komisi I DPRD, Fachriandi Matoa bahwa dirinya terus mensupport kegiatan baik dari Wahdah Islamiyyah maupun peran-peran stackholder lainnya termasuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada akhir tahun mendatang yakni Mukhtamar.

BACA JUGA: Ada Fakta Baru Dibalik Polemik Nelayan Lokal dan Perre-Perre di Sinjai

“Semoga kegiatan tersebut nantinya berjalan dengan lancar dan sesuai yang kita inginkan” harapnya.

Fachriandi Matoa juga meminta kepada pengurus Wahdah Islamiyyah untuk bekerjasama baik dari Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa dalam hal mensosialisasikan kegiatan-kegiatan keagaman yang akan dilaksanakan.

“Saya rasa kita bisa melaksanakannya selagi kita punya niat yang baik sisa bagaimana melakukan komunikasi kebawah dari tingkat Kecamatan hingga ke tingakat Desa” tandasnya.

Audience tersebut turut dihadiri para Pengurus DPD Wahdah Islamiyyah Sinjai. (Nita)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU