oleh

Wakil Bupati Sinjai Fasilitasi Kunjungan Paslon TAKBIR Sosialisasi di Pulau Sembilan..

Kabarsinjai.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar menunjukkan totalitasnya dalam memenangkan usungan partainya Takyudin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Jumat, (19/1/2017).

Hal ini terlihat dengan hadirnya pasangan TAKBIR menyisir kecamatan Pulau Sembilan yang didampingi H. Andi Fajar Yanwar yang notabene sebagai Wakil Bupati Sinjai aktif di akun Facebook milik Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sinjai “Mizar Roem” dengan mengunakan speed boat bersama rombongan.

Sekretaris Hanura Sinjai, Hilal Yusuf yang dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsappnya membenarkan bahwa Wakil Bupati Sinjai menfasilitasi pasangan TAKBIR untuk silahturahim dengan warga masyarakat Pulau Sembilan.

“Iya ndi’, Pak Andi Fajar Yanwar memang menfasilitasi pasangan TAKBIR untuk silahturahim dengan masyarakat Pulau sembilan dan keluarga besar pak AFY, Tetapi Pak AFY ini menfasilitasi atas nama ketua DPC HANURA ya bukan sebagai Wakil Bupati,” tulisnya.

Diketahui sebelumnya Ketua DPC Hanura Sinjai, Andi Fajar Yanwar gagal membangun koalisi dan akhirnya menyerahkan seluruh dukungan partainya ke pasangan balon Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR).

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU