oleh

Wakil Bupati Sinjai Ikuti Sosialisasi Pemberantasan Pungutan Liar

KABARSINJAI.COM – Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar menghadiri sosialisasi unit pemberantasan pungutan liar yang digelar oleh Inspektorat Provinsi Sulsel, Senin (06/07) di Hotel Helios Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone

Sosialisasi yang mengangkat tema “Membangun Pelayanan Prima, Bebas dari Pungli dan Korupsi”, ini dibuka oleh Direktur Binmas Polda sulsel oleh Kombes Pol. Drs. Markilat Heru Prasetyo.

Dalam sambutannya dikatakan bahwa sosialisasi dilaksanakan tidak hanya pada kegiatan ini namun juga berlanjut pada instansi ataupun lembaga yang melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui sosialisasi ini kita mengedukasi dan memberi pemahaman kepada masyarakat tentang Unit Pemberantasan Pungli ini agar ikut serta melakukan pencegahan melalui pelayanan prima dan transparansi,” Ungkapnya.

Bertindak selaku narasumber yakni Kepala Kejari Bone, Hj. Nurni Farahyanti, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan Wibisono dan Kepala ombudsman RI perwakilan Sulsel M. Subhan.

Baca juga ;
Kadisdik Sulsel Monitoring Program Literasi Kitab Suci di Sinjai
Membandel, Lapak PKL di Pasar Sentral Sinjai Dibongkar Petugas
Sekretaris DPRD Sinjai Sosialisasikan PP Nomor 12 Tahun 2018, Ini Bunyinya

Sosialisasi ini dihadiri 6 (enam) Kabupaten yaitu Sinjai, Bulukumba, Maros, Soppeng, Bone dan Kabupaten Wajo.

Dalam sosialisasi pemberantasan pungutan liar ini, Wakil Bupati Sinjai turut didampingi
beberapa pimpinan OPD, para Camat, Perwakilan Polres, Kajari, dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sinjai. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU