oleh

Wakil Bupati Sinjai Pemilihan Duta HIV-AIDS Tingkat Pelajar SMA Sederajat, dan Waria Se-Kabupaten Sinjai Tidak Diskriminatif

Kabarsinjai.com – Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar membuka secara resmi Pemilihan Duta HIV-AIDS Tingkat Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat, dan Waria Se-Kabupaten Sinjai yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Sinjai Selatan. Rabu, (15/11/2017).

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar, SE Berharap agar para siswa dan waria menjadi pioner dalam pencegahan HIV/AIDS di Kabupaten Sinjai.

“Diharapkan para waria bisa menjadi pendobrak bagi kalangan remaja untuk menjadi warga yang peduli AIDS (WPA). Dan saya berharap tidak terjadi diskriminasi lagi antara warga yang sehat dengan ODHA(Orang Dalam HIV-AIDS),” kuncinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris KPA, Sekretaris Camat (sekcam) Sinjai Selatan, unsur Tripika Kecamatan Sinjai Selatan, Kepala Puskesmas Samaenre, Para Kepala Desa dan Lurah Se-kec. Sinjai Selatan, Para Kepala Sekolah SMA sederajat, Para Waria Se-Kabupaten Sinjai, siswa-siswi Se-kec. Sinjai Selatan beserta staf Kecamatan Sinjai Selatan. (*)

Editor    : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU