oleh

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Kerja Nyata Bupati dan Wabup Selama Memimpin Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, mengapresiasi kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya – H. A. Fajar Yanwar selama memimpin Sinjai dalam kurun waktu 5 tahun.

Hal ini diungkapkan, Jamaluddin pada malam ramah tamah dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Selasa (14/8/2018) malam di Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

Salah satu bukti kerja nyata yang berhasil diraih dan dipertahankan yakni Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Dua tahun berturut-turut dalam hal pengelolaan keuangan daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Saya kira banyak hal yang telah diperbuat oleh pemerintahan H. Sabirin Yahya bersama Andi Fajar Yanwar yang harus di beri apresiasi, termasuk pencapaian WTP sebanyak dua kali, dan mewakili anggota seluruh anggota DPRD Sinjai tentunya kami mengucapkan terima kasih,” tandasnya.

Baca Juga:
Malam Pelepasan, Bupati dan Wabup Sinjai Pamitan Dihadapan Seluruh Jajarannya
Peduli, Kemenag Sinjai Serahkan Bantuan Rp 23,5 Juta Bagi Korban Gempa Lombok

Kepada awak media, Jamaluddin berharap karya dan kerja H. Sabirin Yahya tetap dinanti oleh masyarakat meski tak menjabat bupati lagi.

Sebelumnya, malam ramah tamah dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai berlangsung hikmat, Derai air mata dibarengi rasa sedih tampak terlihat dalam acara malam pelepasan tersebut.

Malam pelepasan ini turut dihadiri Forkopimda, segenap anggota DPRD, Kepala Kementerian Agama Sinjai, para pejabat daerah, serta segenap jajaran lingkup Pemkab Sinjai. (Mirza)

Editor/Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU