oleh

Wakil Ketua DPRD Sinjai Bersama Istri di Family Gathering, Bawa Balon Sambil Joget

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemerintah Kabupaten Sinjai mengadakan Family Gathering yang melibatkan seluruh keluarga dari para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, keluarga unsur Forkopimda dan keluarga Legislatif Sinjai.

Acara tersebut dilaksanakan di Pantai Hubat Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (28/12/19) dalam rangka membangun kebersamaan di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tidak ketinggalan Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir bersama Keluarga dan Wakil Ketua II DPRD Mappahakkang bersama Keluarga ikut meriahkan acara tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir antusias mengikuti acara ini dan mengikuti seluruh rangkaian lomba yang di sediakan oleh Panitia di antaranya, lomba merias Istri, lomba membawa balon bersama istri sambil berjoget, lomba memakai sarung secara bergantian, lomba membawa air, serta lomba menarik lainnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini silaturahmi tetap terus dijaga sehingga Pemerintahan di Kabupaten Sinjai berjalan dengan baik.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berjalan sehingga kita terus menjaga kekompakan, kesatuan dan kerjasama yang baik sebagai mitra Pemerintah Daerah” harapnya.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan adanya family gathering ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi, kebersamaan serta kekompakan seluruh keluarga pejabat di Lingkup Pemkab Sinjai.

“Saya berharap dengan adanya family gathering ini kita dapat semakin membangun kebersamaan serta kerjasama yang baik dan rasa saling memiliki kesatuan seperti slogan kita yaitu Sinjai Bersatu” harapnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong bersama keluarga, unsur Forkopimda bersama keluarga, Kepala Perangkat Daerah bersama keluarga serta Pejabat daerah lainnya.

Adapun rangkaian lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan ini seperti lomba makan kerupuk, makan donat, tusuk balon dan memindahkan karet dengan menggunakan gelang, merias istri dan berbagai lomba menarik lainnya. (Mrs)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU