oleh

Wakil Ketua DPRD Terima Aspirasi Masyarakat Desa Alenangka, Ini Daftarnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Sabir kembali menggelar Reses masa Sidang II Tahun 2020 di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat (15/05/2020)

Dalam reses tersebut, sejumlah aspirasi turut diserap oleh Dewan Dapil III tersebut, antara lain Pengadaan Lampu Jalan di jalan Sukaria, Dusun Lappacilama, jalan Lampaso dan Jalan Pembangunan , Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Sinjai Selatan, Pembagian Sembako oleh Pemerintah agar merata, Modal Usaha Jahit – menjahit dan bantuan Modal Usaha Ternak Ayam Kampung.

Selain itu, Pengadaan Tiang Listrik di jalan Pembangunan, Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Sinjai Selatan, Pengaspalan di jalan Lampaso, Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Sinjai Selatan, Bantuan Pupuk untuk Petani di Desa Alenangka, bantuan Bibit padi unggul untuk Petani di Desa Alenangka, bantuan Modal Usaha jual Pakaian dan Barang Campuran

Menanggapi Aspirasi Warga tersebut, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir mengatakan bahwa apa yang menjadi kebutuhan warga akan diperjuangkan oleh DPRD Sinjai.

Baca Juga: Insentif Petugas Keagamaan Kecamatan Sinjai Selatan Cair

“Insyaallah apa yang menjadi Aspirasi warga ini akan kita tindaklanjuti untuk selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai,”pungkasnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Reses tersebut menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19 dimana para peserta hanya dibatasi sampai sepuluh orang dan wajib menggunakan Masker. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU