oleh

Wakil Sinjai di Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel Lolos Enam Besar

KABARSINJAI.COM, – Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo yang mewakili Kabupaten Sinjai dalam Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, berhasil lolos dan masuk enam besar terbaik.

Hal ini berdasarkan hasil klarifikasi lapangan pada tanggal 13 juli 2018 dan surat Kepala inas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Selatan. no.140/4558/DPMD tanggal 14 agustus 2018.

Hasil ini mengantarkan Kepala Desa Lamatti Riaja A. Mappaware SP, mengikuti pemaparan kemajuan pembangunan desa kurun waktu 2016-2017 di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (18/8/18).

Baca Juga:
Pj Bupati Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Asisten 1 Setdakab Sinjai
Pj. Bupati Tak Menyangka Seperti Ini Hasil Karya Warga Binaan Rutan Sinjai

Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas PMD Sinjai Drs. Abdul Halik, yang turut mendampingi Kades Lamatti Riaja menjelaskan bahwa dari hasil pemaparan ini akan ditentukan desa terbaik tingkat provinsi Sulsel tahun 2018.

“Kita harapkan hasil pemaparan tersebut Desa Lamatti Riaja mampu menempatkan diri sebagai desa terbaik di Sulawesi Selatan tahun ini,” katanya dengan optimis.

Selain Sinjai, Lima Kabupaten lainnya yang masuk dalam enam besar ini diantaranya Bulukumba, Selayar, Soppeng, Luwu Utara dan Gowa.

Berdasarkan kebijakan Pemerintah Pusat tahun ini lomba desa di tingkat nasional ditiadakan akan tetapi pemaparan ini dipantau oleh Kementerian Dalam Negeri. (Aand)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU