Wakili Kabupaten Sinjai, Desa Panaikang Siap Hadapi Penilaian Lomba Desa

KABARSINJAI – Tidak lama lagi, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai akan dinilai oleh Tim Penilai Lomba Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) Tahun 2024.

Untuk memastikan kesiapan Desa Panaikang sebagai wakil Kabupaten Sinjai pada lomba desa tersebut, Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah turun memantau, Rabu (19/06/2024)

“Alhamdulillah, setelah kami melihat progresnya, semoga Desa Panaikang mampu mengharumkan nama Sinjai di lomba desa tahun ini”, Harap T.R Fahsul Falah.

Dalam kunjunganya kali ini, Pj Bupati Sinjai turut didampingi Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi dan Sekretaris DLHK Sinjai, Pagga Kantoro.

Insya Allah kalau kita sinergikan secara bersama-sama, juara itu adalah tujuan. Tapi yang terpenting untuk menjadi juara adalah proses. Apa yang kita lakukan beberapa hari ini untuk persiapan meraih juara,” tuturnya.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Sulsel akan dijadwalkan melakukan penilaian di Desa Panaikang pada Selasa, (25/06/2024) mendatang.

Kepala Desa Panaikang, Bahtiar mengaku telah memaksimalkan persiapan di wilayahnya dan optimis mampu meraih hasil terbaik.

“Sejauh ini dari semua lokus, kita sudah lakukan persiapan. Kita ikut lomba ini harus optimis, yang terpenting adalah kelanjutan setelah lomba ini, ada hasil yang bisa kita dapatkan ke depannya,” pungkasnya.

Selain itu, dengan kesiapan yang telah dilakukan, pihaknya siap menghadapi penilaian lomba desa tersebut. (**)