oleh

Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat SulSel, Desa Bonto Tengnga Siap Buktikan Diri

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepercayaan yang diberikan Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong untuk mewakili Kabupaten Sinjai pada Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini tampaknya tidak akan disia-siakan begitu saja.

Bahkan Desa Bonto Tengnga dibawa kendali, Kaswan Mahmud sebagai Kepala desa optimis dapat melenggang ke Tingkat Nasional.

Baca Juga: Sinjai Jagokan Desa Bonto Tengnga Ikuti Lomba Desa Tingkat SulSel Tahun Ini

“Inshaa Allah, kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten setelah menjuarai lomba desa di Tingkat Kabupaten akan kami jadikan motivasi dan spirit tersendiri bagi kami”, Kata Kaswan Mahmud, Senin (4/3/2019) di ruang kerjanya.

Namun menurutnya untuk mencapai tujuan tersebut dukungan pemerintah daerah juga sangat diharapkan.

“Kami bersama warga telah mempersiapkan diri dengan membenahi segala kekurangan yang akan menjadi tiitk penilaian nantinya. Kemudian menggenjot pembangunan dan lebih mengembangkan potensi – potensi yang di miliki desa kami”, Ucapnya.

Baca Juga: Bupati Serahkan Secara Simbolis SK Kenaikan Pangkat Ratusan ASN di Sinjai

Yang pasti kata dia, amanah yang di titip beratkan kepada Desa Bonto Tengnga sebagai wakil Sinjai pada lomba desa di level Tingkat Provinsi tahun ini akan beliau buktikan.

“Jadi kami bersama warga sudah bertekat untuk menjawab tantangan ini, semoga kami bisa juara dan kembali mengharumkan nama kabupaten sinjai di Tingkat Nasional”, Terangnya.

Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini rencananya akan dilaksanakan pada april mendatang. (*)

Editor/Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU