oleh

Warek I UMSi Meninggal Dunia, Bupati ASA: Beliau Insan Akademisi Terbaik Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berita duka kembali menyelimuti insan akademisi, khususnya di dunia pendidikan Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ialah Dr. Asriadi AR, merupakan Wakil Rektor (Warek) I Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) dikabarkan meninggal dunia. Rabu, (28/07/2021)

Hal ini membuat Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) turut berbelasungkawa dan merasa kehilangan atas wafatnya sosok akademisi yang dikenal humanis dan bersahaja.

“Innalilahi wa’inna ilaihi raji’un. Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sinjai turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah salah satu insan akademisi terbaik di Sinjai, bapak Dr. Asriadi AR,” ucapnya.

BACA JUGA: Warga Berterima Kasih, Bupati ASA Minta Uang BST Tidak Dibelikan Rokok

Menurut ASA, berita wafatnya Asriadi ini cukup mengejutkan semua kalangan masyarakat. Olehnya itu, ia mengingatkan semua pihak untuk senantiasa mengingat kematian.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukannya agar setiap insan manusia dapat mempersiapkan diri untuk menghadap ke pangkuan sang Khalik di dalam syurga-Nya.

“Insya Allah, almarhum sudah sangat banyak memberikan dharma baktinya untuk kemajuan pendidikan di Sinjai. Semoga amal kebaikan beliau diterima di sisi Allah SWT, Aamiin,” pintanya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU