Warga Berebut Baju Koas dari Jokowi Saat Berkunjung di Sinjai

KABARSINJAI – Kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) Bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan disambut antusias warga.

Bahkan mereka terlihat begitu gembira disaat orang nomor satu di Negara Republik Indonesia ini tiba di Bumi Panrita Kita sebutan daerah Kabupaten Sinjai, Kamis (04/07/2024) sore.

Sebelum mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Jokowi menyempatkan diri menyapa warga yang sudah lama menunggu kedatangannya disepanjang jalan Persatuan Raya.

Selain menyapa warga, Jokowi juga membagikan puluhan baju koas berwana hitam bergambar dirinya kepada warga.

Tidak hanya itu disaat tiba di RSUD, Jokowi juga disambut ratusan warga dan juga Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah beserta jajarannya.

Tampak, Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi, serta Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljon dan rombongan lainnya.

Dirumah sakit, warga juga berebut baju koas yang dibagikan jokowi sebelum meninggalkan Sinjai.

Salah satu warga Sinjai, Ayunia yang mendapatkan baju koas yang dibagikan Jokowi mengaku sangat senang

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa mendapatkan baju koas dari Bapak Jokowi bahkan bisa melihat langsung beliau”, Ungkapnya.

Dirinya mengaku rela menunggu lama di pelataran rumah sakit hanya untuk melihat langsung Jokowi dan Ibu Negara.

“Jadi sejak siang kami sudah berada disini bersam teman saya hanya untuk menyambut kedatangannya sekaligus melihat langsung beliau”, Sambungnya.

Jokowi berkunjung di RSUD Sinjai untuk melihat langsung pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut dan mengecek bantuan Kemenkes yang diberikan RSUD Sinjai

Setelah berkunjung di Sinjai, Jokowi selanjutnya menuju ke Kabupaten Bulukumba melalui jalur darat dengan dikawal Paspampres, TNI /Polri.

Komentar