oleh

Warga Berterima Kasih, Bupati ASA Minta Uang BST Tidak Dibelikan Rokok

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kabupaten Sinjai mulai disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di sembilan kecamatan.

Penyaluran yang memasuki tahap 14 dan 15 ini menyasar 6.247 KPM dari 80 desa dan kelurahan di Kabupaten Sinjai, dimana setiap KPM menerima uang tunai Rp600 ribu serta beras 10 kg.

Salah satu warga penerima manfaat yang beralamat di Jalan Bulo-Bulo Timur, Kecamatan Sinjai Utara, Masniati tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya setelah menerima BST.

Hal itu diungkapkan Masni saat ditemui di halaman Gedung Pertemuan Sinjai yang menjadi salah satu titik lokasi penyaluran BST. Rabu, (28/07/2021)

BACA JUGA: Gandeng Bank Sulselbar, Pemkab Sinjai Ajak UMKM Bertransaksi Digital

“Alhamdulillah pak, sangat senang bisa mendapat bantuan ini,” ucapnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) atas upaya yang dilakukan sebagai wujud perhatian kepada masyarakat.

“Bapak Bupati sangat peduli dengan kami, dan Insya Allah bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Pantauan media, dalam penyaluran BST di Gedung Pertemuan Sinjai ini dipantau langsung Bupati ASA usai meresmikan Gedung Primkoppol Polres Sinjai.

BACA JUGA: Pantau Pembagian BST, Bupati ASA: Alhamdulillah Warga Antusias

Saat menyapa masyarakat yang menerima bantuan, Bupati ASA menghimbau agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan hidup.

“Kepada ibu-ibu yang menerima bantuan, jangan dibelanjakan uangnya dengan membeli rokok untuk suaminya. Mohon dimanfaatkan bantuan ini untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari yang sifatnya jauh lebih penting,” pesannya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU