oleh

Warga Binaan Rutan Kelas II B Sinjai Ikuti Pencoblosan dalam Rutan

KABARSINJAI.COM – Sebanyak 159 warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sinjai mengikuti Pilkada serentak 2018, Rabu (27/6/2018).

Pemilihan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai ini dikawal langsung KPU Sinjai melalui PPK Sinjai Utara bersama Panwas dan petugas Kepolisian Resort (Polres) Sinjai.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sinjai, Ince Muh Risal kepada Kabarsinjai.com menuturkan sebagai warga negara Indonesia pihaknya bersama KPU Kabupaten Sinjai tetap memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk memilih dalam Pelaksanaan Pilkada ini.

“Alhamdulillah berjalan lancar, sebanyak 83 warga binaan mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, sedangkan warga binaan yang mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai sebanyak 76 orang,” tandasnya.

Di katakan, ke 83 warga binaan yang mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel hari ini kesemuanya adalah pindahan atau kiriman dari Lapas Makassar.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sinjai, Ince Muh Risal dalam pelaksanaan Pilkada 2018 ikut mencoblos atau menggunakan hak pilihnya bersama warga binaan Rutan Kelas II B Sinjai. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU