oleh

Warga Desa Duampanuae Bulupoddo, Gelar Maulid Nabi Sekaligus Bentuk Majelis Taklim..

Kabarsinjai.com – Warga masyarakat – Dusun palimpoe Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo melakukan pembentukan Majelis Taklim.

Pembentukan majelis Taklim tersebut dirangkaikan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H yang berlangsung di Masjid Nurul Jamaah, Minggu (17/12/2017) dan diberi nama Aisyah.

Bentuk acara dengan shalawat Nabi dan Qasidah, serta sambutan Kepala Desa Duampanuae A. Ambo Anton mengucapkan selamat atas terbentuknya Majelis Taklim dan berharap ini menjadi awal untuk mengembangkan serta mengaktifkan pengajian – pengajian di Desa Duampanuae.

Sementara Ketua panitia yang juga selaku Sekretaris Majelis Taklim Aisyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Desa dan warga yang hadir.

” Saya berharap semoga kegiatan tersebut dapat menjadi spirit baru khususnya pengurus majelis baru yang terbentuk,” ungkap Badiana.

Kegiatan tersebut Masjid Nurul Jamaah dihiasi puluhan telur, dan masyarakat terutama ibu – ibu penuh dengan antusias serta semangat mengikuti Maulid ini.

Hadir sebagai pembawa hikmah Ustad Kusnadi Lc.M.Pd.I dalam ceramanya menyampaikan kita harus menerapkan pola perilaku rasulullah dengan senantiasa mengikuti sunnahnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU