oleh

Warga Desa Kassi Buleng Nekat Tikam Perutnya Sendiri, Ini Penyebabnya!!!

Kabarsinjai.com – Salah satu Warga Dusun Mattirodeceng Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, yang diduga depresi nekat melakukan aksi berbahaya dengan menikam perutnya sendiri sebanyak tiga kali hingga tak sadarkan diri dan bersimbah darah diruang tamu rumahnya.Minggu, (17/09)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Kabarsinjai.com melalui istri korban bernama Suhra yang sehari harinya dipanggil Suhe, mengungkapkan bahwa Percobaan Bunuh Diri ini dilakukan oleh suaminya yang bernama Hasbi Budiman (40) berprofesi sebagai petani karena dirinya merasa selalu dikejar oleh seseorang.

“Sebelum tidur malam harinya bapak (Suami Suhra) gelisah katanya selalu ada yang mengejarnya tapi kubujukki untuk tidur dan bapak pun tertidur di atas ranjang. saya juga ikut tidur di sampingnya dan sekitar jam 05.00 wita subuh bangun tidak melihat bapak di sampingku saya tinggalkan tempat tidur mencarinya lalu saya lihat bapak tergeletak di ruang tamu dalam keadaan berdarah pada bahagian perut lalu saya teriak panggil mamakku dan minta tolong tidak lama kemudian banyakmi rango naik dirumah,” ungkap Suhe.

Terpisah Akp. Sardan Kasat Reskrim Polres Sinjai membenarkan kejadian tersebut sekaligus menguraikan Luka akibat percobaan bunuh diri ini, yang diduga mengalami depresesi setelah kembali dari Kalimantan sebagai buruh di salah satu perusahaan Kelapa sawit.

”Korban mengalami luka tusuk pada perut diatas pusar sebanyak 3 kali dengan kedalam 2,5 cm dan tidak sadarkan diri, dan kini korban menjalani perawan intensif di RSUD Sinjai,” urainya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU