oleh

Warga Desa Talle Semringah, Jalannya yang Rusak Belasan Tahun Telah Diperbaiki Bupati ASA

KABARSINJAI.COMAkses jalan di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, yang telah belasan tahun tak tersentuh hotmix, akhirnya mulus di tahun 2022. Ruas jalan Lancibung-Lagora yang menghubungkan Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Selatan, itu mulus di era pemerintahan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Harapan warga setempat menikmati jalan mulus pun akhirnya terwujud. Demikian pun dengan rasa syukur warga diungkapkan atas kepedulian Bupati ASA terhadap warganya di bidang infrastruktur.

Bahtiar, salah seorang warga Desa Talle, mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Sinjai, khususnya Bupati ASA karena telah mengucurkan miliaran anggaran untuk memperbaiki jalan di wilayahnya. Sebab, selama belasan tahun mengalami kerusakan cukup parah.

Rusak kecil, sedang, hingga besar terjadi di sejumlah titik ruas itu. Kondisi membahayakan keselamatan pengendara, terutama di malam hari. Terlebih lagi jika musim hujan, genangan air terjadi dimana-mana.

BACA JUGA:
Inspiratif, Bupati ASA Motivasi Generasi Milenial di Seminar Pengembangan Diri YAPDESI Sinjai

Job Fair Gebyar UMKM Sinjai, Diskopnaker: Kita Undang Puluhan Perusahaan

“Sudah banyak pengendara yang kecelakaan dan kami bersyukur karena tahun ini sudah mulus,” bebernya, Minggu (20/11/2022).

Selain itu, ruas ini merupakan jalan alternatif terdekat untuk menghubungkan Kecamatan Sinjai Selatan dengan Sinjai Tengah. Sehingga, masyarakat setempat kini lebih mudah untuk mengakses fasilitas publik. Baik fasilitas kesehatan dan pendidikan.

Termasuk akan menggairahkan perekonomian karena jalan ini tidak lagi menjadi jalan alternatif, melainkan menjadi jalan utama ke pusat perekonomian.

BACA JUGA:
Pilkades Serentak Gelombang II 2023, Bupati ASA Tekankan Netralitas Anggota BPD

Bupati ASA Sambut Baik Hadirnya Klinik Utama Firanum Medika di Sinjai, Ini Alasannya

“Setiap hari jalan ini saya lewati karena saya kerja bangunan di Kota Sinjai, rasa senang, bahagia karena jalan sudah mulus, kerusakan sudah berakhir di masa Pak Bupati,” kuncinya. (UC)

Komentar Facebook