oleh

Warga Kelurahan Tassililu, ‘Ogah’ Berpaling Dari SBY – AMM Karena Ini.

KABARSINJAI.COM – Bukti kerja nyata Sabirin Yahya dalam memimpin dan membangun kabupaten Sinjai selama 4 Tahun 8 Bulan tak bisa diragukan lagi.

Hal ini diungkapkan H. Majid salah satu tokoh masyarakat Lingkungan Possogia kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat saat pasangan nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) melakukan blusukan atau tatap muka di Kelurahan tersebut, Kamis (19/4/2018).

Ia mengaku tidak akan berpaling dan tidak ada lagi alasan atau Keraguan untuk tidak memilih pasangan petahana dihelatan Pilkada 2018 Juni Mendatang.

” Bagi saya dan Warga Tassililu tidak ada alasan tidak memilih beliau (SBY – AMM) di bulan Juni mendatang, karakternya yang sabar dan ingin bekerja yang membuat kami yakin, jika beliau patut menduduki jabatan bupati selanjutnya,” kata H. Majid dibarengi teriakan ‘Oppoki’.

H. Majid menambahkan selama kepemimpinan Sabirin, segudang prestasi telah diraihnya termasuk sukses dalam dibidang Pemerintahan, Infrastruktur, Agama, Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi.

Seperti contoh kecilnya, kata H. Majid dibidang Kesehatan, Sabirin telah membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat kabupaten Sinjai dengan berlakunya BPJS Kesehatan gratis bagi warga yang kurang mampu.

” Alhamdulillah BPJS sudah digratiskan di pemerintahan Pak Sabirin, jadi agafi tasappa?, masa eloki pilei jamkesda na engkana eddi manessa gratis (Jadi apalagi yang ada cari?, kalau sudah ada buktinya gratis buat apa pilih Jamkesda,” jelasnya.

Sementara itu, Juru Kampanye SBY – AMM, Iskandar dalam orasi politiknya mengatakan bukan hanya dari segi kesehatan saja yang selama ini telah diperhatikan Sabirin, kedepan kata Iskandar peningkatan kesejahteraan dibidang Agama juga menjadi salah satu program prioritas SBY – AMM kelak terpilih.

” Jika SBY – AMM kembali terpilih, bukan hanya Iman yang diperhatikan, melainkan Marbot, organisasi Masjid dan seluruh kegiatan religi akan di prioritaskan,” terang Iskandar dihadapan ratusan warga Lingkungan Possogia kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU