oleh

Warga Menilai Figur Andi Rosman Tepat Memimpin Kabupaten Wajo

KABARSINJAI.COM, Wajo, – Nuansa perpolitikan di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai terasa, meskipun Pilkada masih lama.

Di sejumlah titik yang tersebar di Wajo mulai terpampang spanduk yang bergambarkan tokoh birokrat. Tidak hanya itu, perbincangan publik tentang figur yang akan memimpin daerah tersebut mulai terhembuskan.

Bahkan mengarah ke salah satu tokoh yang diprediksi akan menjadi kuda hitam pada perhelatan politik pemilihan Bupati Wajo yang akan datang.

Seperti gambar baliho yang terletak beberapa titik kota maupun wilayah strategis milik Andi Rosman yang merupakan tokoh birokrasi ini, mulai menghiasi wajah perpolitikan untuk merebut kursi 01 di Kabupaten Wajo.

Seperti yang dikatakan Abubakar, warga Lamadukkeleng, Wajo ini menegaskan bahwa dirinya menjadi bagian pergerakan tim untuk mensosialisasikan kehadiran figur Andi Rosman yang merupakan putera Wajo yang cukup berpengalaman.

“Kami tegas dan berharap Andi Rosman ikut mengambil bagian di Pilkada Wajo kelak, karena kami sudah kenal kepribadiannya yang pekerja keras” ungkapnya. Minggu, (26/09/2021)

Dimana selama ini, Abubakar menilai Andi Rosman telah mengabdikan dirinya di kampung orang dan diharapnya akan mengabdi di kampung halamannya sendiri.

“Beliau telah mengabdi di kampung orang, saatnya Andi Rosman kembali ke kampung halaman, Kabupaten Wajo yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU