oleh

Warga Mulai Berburu Baju Lebaran, Omzet Pedagang Pakaian di Pasar Sentral Sinjai Meningkat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Warga Kabupaten Sinjai maupun dari luar mulai memadati para pedagang pakaian yang ada di area Pasar Sentral Sinjai.

Seperti tahun-tahun sebelumnya jika menjelang masuknya Hari Raya Idul Fitri, telah menjadi tradisi bagi warga untuk berburu baju baru.

Salah satu penjual pakaian di Pasar Sentral Sinjai yang ditemui, H. Agus Mudjarab mengaku senang atas meningkatnya antusias warga untuk berbelanja pakaian di penghujung ramadan tahun ini

“Alhamdulillah, luar biasa antusias warga tahun ini yang berbelanja baju. Sangat meningkat dibanding ramadan tahun sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ujarnya saat ditemui, Selasa, (26/04)

Baca juga: Alhamdulillah, KPPN Sinjai Sudah Bayarkan THR 1.005 Pegawai Pusat

Agus juga merasa bersyukur, sebab keuntungan yang dapat ia peroleh di akhir-akhir ramadan meningkat secara signifikan, bahkan mencapai jutaan rupiah per harinya.

“Kita bersyukur karena sejak H-10 lebaran ini, kami bisa meraup keuntungan hingga Rp5 juta per harinya. Dibanding kalau hari biasa, itu hanya bisa kita dapat Rp300 ribu per hari saja,” bebernya.

Baca juga: Jelang Lebaran, Ada Posko Pengaduan Pembayaran THR di Sinjai

Sejak memasuki hari-hari terakhir bulan ramadan 1443 Hijriyah, ia membuka toko mulai pagi hingga pukul 23.00 WITA.

Adapun harga pakaian yang dijualnya bervariasi, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp300 ribu. (Tim)

Komentar Facebook