oleh

Warga Samataring Apresiasi Kerja Bapenda Sinjai Terjun Langsung Sukseskan Porprov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jajaran Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sinjai, mendampingi sejumlah pengurus Cabang Olahraga (Cabor) kontingen Kota Makassar dalam pengecekan rumah atau pemondokan atlet.

Pendampingan kontingen Kota Makassar, dilakukan karena Bapenda Sinjai telah ditugaskan sebagai Liaison Officer (LO) pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (SulSel) tahun 2022.

Selain mengecek, tim Bapenda Sinjai turut membantu Kontingen Kota Makassar dalam pemasangan spanduk di setiap rumah yang menjadi pemondokan atlet di wilayah Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

“Menjadi tuan rumah tidaklah semuda membalikan telapak tangan berarti ada kepercayaan dari KONI Provinsi sehingga pelayanan maksimal yang menjadi atensi dari pimpinan tertinggi di Kabupaten Sinjai wajib kami laksanakan sehingga tamu yang datang mendapatkan kesan baik yang dapat dikenang sepanjang masa,” kata salah seorang staf Bapenda Sinjai.

BACA JUGA:
Utopia Akan Hibur Malam Pembukaan Porprov 2022 di Stadion Andi Bintang Sinjai

Pemkab Sinjai Bakal Gelar Gebyar UMKM Selama Porprov 2022 Berlangsung

Terpisah salah seorang warga setempat, Fhaink Arfain menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah dibangun dengan baik dalam kepanitiaan Porprov 2022.

Pendampingan terhadap kontingen dari luar Kabupaten Sinjai, kata dia menjadi bukti keseriusan panitia pelaksana (Panpel) Porprov Sinjai dalam mensukseskan even olahraga terbesar di Sulsel itu.

“Sebagai warga Sinjai saya sangat mengapresiasi kerja para Panpel yang sampai hari ini masih semangat dan kompak dalam menjalankan tugas masing-masing. Sama seperti Bapenda sebagai LO yang tetap konsisten menjalankan perannya dalam pelaksanaan Porprov di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah,” jelasnya, Sabtu (8/12/2022).

BACA JUGA:
Bupati ASA Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Sekda Sinjai, Minta Warga Doakan Almarhum

Hanya 21 di Indonesia, Bupati ASA Terima Penghargaan dari KASN

Sekadar diketahui, pelaksanaan Porprov 2022 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 22-30 Oktober mendatang dengan mempertandingkan 34 Cabor di dua kabupaten yakni Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Khusus di Kabupaten Sinjai, sebanyak 21 Cabor dipertandingkan yang tersebar di beberapa kecamatan, sedang di Kabupaten Sinjai sebanyak 13 cabor yang bakal dipertadingkan. (UC/Rl)

 

 

Komentar Facebook