oleh

Warga Sao Tengnga Percaya Kepimpinan Seto Kedepan Adalah “Jelmaan” Kepeminpinan ARA di Masa Lalu.

KS – Jiwa dan darah seorang pemimpin dipastikan mengalir ditubuh Andi Seto Gadhista Asapa yang diwariskan oleh Mantan Bupati Sinjai selama 10 tahun pada periode 2003-2013 lalu. Hal inilah yang membuat masyarakat di Kabupaten Sinjai menjadi Simpatik dengan sosok calon Bupati Sinjai yang menggunakan Tagline SEHATI.

Hal tersebut disampaikan Ramli Salah satu masyarakat di Dusun Bacikoro, Desa Sao Tengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, saat menghadiri Kampanye Dialogis Tertutup di Dusun Bacikoro,  Desa Sao Tengnga, Kecamatan Sinjai Tengah.

Ramli mengatakan bahwa Sosok Rudianto yang kharismatik masih terlihat pada Keturunan langsungnya, yakni Andi Seto Gadhista Asapa dengan ini sudah bisa dipastikan bahwa Cara kepemimpinan Ayah diwarisi oleh anak.

” Kalau dilihat dari segi penampilan dan raut wajah beliau (Seto-red) tidak jauh beda dengan Pak Rudi, jadi Sifat dan sikapnya pasti juga sama, nah kita ini masyarakat sudah menikmati hasil kerja Pak Rudi saat menjabat sebagai Bupati  selama 10 tahun lalu, untuk itu kita ingin hal hal seperti itu terulang kembali, ” ungkapnya.

Ditambahkan lagi, Selain kharismatik dari sosok Seto, Andi Kartini Ottong yang menjadi pasangannya juga sudah dikenal sebagai sosok perempuan yang peduli dengan rakyat, dilihat dari semasa menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sinjai selama dua periode banyak program – program yang pro rakyat yang telah dinikmati  masyarakat.

Lebih lanjut, Ramli berharap kedepannya masyarakat Sinjai dapat dipimpin oleh sosok pemimpin yang Kharismatik dan memiliki kepedulian kepada masyarakat. “Untuk itu besar harapan kami selaku masyarakat Sinjai khususnya di Sao Tengnga agar tahun ini Sinjai bisa dipimpin oleh Sehati, ” harapnya.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU