oleh

Warga Saohiring Sinjai Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri Dibelakang Rumahnya Sendiri

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seorang warga Dusun Tengka, Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Jintang Bin Hasibe (59) ditemukan tewas tidak jauh dari rumahnya sendiri, Jumat 11 Oktober 2019.

Dari laporan kepolisian setempat, Hasibe tewas diduga gantung diri di pohon kakao sekira 15 meter dari kediamannya, sekira pukul 18:00 Wita.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa yang dihubungi mengaku telah menerima informasi tersebut. Kata dia, jika informasi yang diterimanya bahwa seorang ibu rumah tangga (IRT), ditemukan tewas gantung diri.

Dari keterangan saksi, dimana Hasibe pada hari Jumat sekira pukul 10:00 Wita, meninggalkan rumahnya. Sebelum pergi, Hasibe menyampaikan kepada anaknya yang tinggal serumah dengannya bernama Kahar (28) untuk keluar memetik sayur dikebunnya.

Baca Juga: Libatkan Dokter Ahli Kejiwaan, Dinkes Sinjai Bantu Trauma Healing Pengungsi Wamena

Namun hingga sore hari, Hasibe tak kunjung kembali, sehinggga anak korban bersama keluarga korban berusaha mencari korban dikebunnya.

“Korban ditemukan pertama kali oleh menantunya bernama Rahman (42) bersama anak korban Sennang (30) dibelakang rumahnya yang berjarak sekitar 15 Meter dalam keadaan tergantung dengan tali tambang disebuah pohon cacao/coklat dan sudah dalam keadaan meninggal dunia”, katanya, Sabtu (12/10/19)

Meski demikian sambungnya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab katian korban.

“Kami masih lidik penyebab kematian korban. Untuk sementara korban tewas akibat gantung diri,” tandasnya. (Tim)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU