oleh

Warga Sinjai Tewas Kecelakaan di Daerah Palattae, Istrinya Dilarikan ke RSUD Bone

KABARSINJAI.COM, – Lelaki IK (39) warga Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai tewas setelah kecelakaa di Jalan Poros Palattae-Makassar tepatnya di Desa Carima, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Jumat, (20/03/2020).

Korban tersebut berboncengan dengan istrinya yang hendak menuju kemakassar dengan menggunakan Motor Suzuki dengan nomor polisi DW 4387 D.

Adapun Kronologis kejadiannya, Pengendara Sepeda Motor Suzuki DW 4387 D yang bergerak dari arah Timur ke Barat beriringan Mobil Box warna Merah yang tidak diketahui identitasnya tiba-tiba Mobil Box mengerem sehingga Pengendara Sepeda Motor menyerempet Mobil Box tersebut dari belakang.

Karena itu, Pengendara Sepeda Motor jatuh ke kanan dan tiba-tiba ada pengemudi Mobil Truck warna Merah DD 8423 RJ yang bergerak dari arah Barat ke Timur tidak bisa menguasai kendaraanya.

Foto : Korban Kecelakaan, IK

Sehingga menabrak pengendara Sepada Motor tersebut.

Dari kejadian ini, korban yang diketahui bekerja disalah satu instansi di Kabupaten Sinjai ini tewas ditempat, sementara istrinya, SL (28) di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Bone karena mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah kerabatanya, diketahui korban (IK) baru saja melangsungkan pernikahan. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU