oleh

Wartawan Rakyat Sulbar Biro Sinjai Hari Ini Resmi Persunting Wanita Pujaannya

KABARSINJAI.COM, – Resepsi pernikahan merupakan rangkaian akhir dari prosesi pernikahan. Resepsi merupakan bentuk ungkapan syukur keluarga pasca akad nikah berlangsung.

Seperti yang dilakukan saat ini seorang Wartawan Rakyat Sulbar, Biro Sinjai, Andi Irfan Arjuna yang menggelar resepsi usai mempersunting wanita pujaannya, Hj. Irmaya.

Baca Juga: Maraknya Kecelakaan Transportasi Laut, ASPEKSINDO Sulsel Angkat Bicara

Resepsi pernikahan yang dilangsungkan di kediaman Andi Irfan di Desa Padaelo, Kajuara, Bone, dihadiri sejumlah pejabat seperti Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Sekwan Sinjai, Lukman Mannan, Kepala Bappeda Sinjai, A. Ilham Abubakar kasubag Kehumasan Setdakab Sinjai, Usman, Kasubag Humas Polres Sinjai, Ipda Sasmito dan sejumlah rekan media, serta tamu undangan lainnya.

Akad nikah kedua pasangan yang tengah dilanda rasa bahagia ini sendiri berlangsung di rumah mempelai perempuan di Desa Pude Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Minggu, (8/7/2018) siang.

“Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah,” ungkap salah satu wartawan yang turut hadir dalam perayaan resepsi pernikahan ini, Burhan. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU