oleh

Wisata Alam “TAHURA” Jadi Favorit Komunitas Trail Adventure Sinjai

KABARSINJAI.COM – Seperti halnya dengan kota besar, kota kecil di Indonesia pun kini terus mengembangkan potensi pariwisata yang dimiliki untuk menarik minat pengunjung datang ke sana. Contohnya adalah seperti hal nya Komunitas Pencinta Trail Adventure Kabupaten Sinjai yang mempromosikanTaman Hutan Raya Sinjai dengan Komunitas Trail Luar Kabupaten Sinjai

Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief atau yang lebih dikenal dengan Taman Hutan Raya Sinjai merupakan destinasi utama khusus wisata yang ada di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Komunitas Trail Adventure Sinjai memilih tempat Tempat wisata alam ini karena lokasinya berada di antara dua lereng gunung, yaitu Lompobottang dan Bawakaraeng.

Baca juga ;
Giliran Lomba Terompah, Kemenag Sinjai Juara II
Semarak HUT RI, Pemuda Desa Panaikang Sinjai Timur Gelar Jalan Santai

Tahura Sinjai ini memiliki luas tanah sebesar 720 hektar, berbagai panorama alam nan cantik seperti hutan, taman bunga, air terjun, danau, agro wisata, hingga bukit hijau nan asri.

Akses yang ditempuh bila ingin berkunjung ke tempat ini melalui jalan darat. “Jadi dalam perjalanan menuju lokasi pengunjung tidak merasa bosan, Sebab mata kita dimanjakan hamparan alam nan hijau di sepanjang perjalanan”, Tutur A. Syariful Maarif Amin. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU