oleh

Wujud Kepedulian Partai Gerindra Sinjai Bantu Korban Longsor di Sinjai Tengah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Musibah tanah longsor yang berakibat pada rubuhnya salah satu rumah panggung milik Yusuf, warga Dusun Manubbu, Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah memantik reaksi dari banyak pihak.

Seperti yang dilakukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sinjai, langsung menyambangi korban terdampak longsor tersebut di lokasi kejadian.

Dengan membawa sejumlah bantuan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sinjai Bulmawati menjelaskan bahwa hal ini sebagai bentuk kepeduliannya dalam membantu meringankan beban korban.

“Alhamdulillah, kami berada di lokasi tanah longsor di Sinjai Tengah. Ada sedikit bantuan yang kami berikan kepada pak Yusuf dengan harapan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucapnya. Senin, (17/05/2021)

BACA JUGA: Dilakukan Virtual, Sekretariat DPRD Sinjai Temui Plt Gubernur Sulsel

Bantuan yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bulmawati yang didampingi para pengurus DPC Partai Gerindra Sinjai ini, berupa sarung serta perlengkapan dapur.

Sementara itu, Yusuf yang merupakan salah satu korban terdampak longsor tersebut tidak dapat menyembunyikan raut wajah gembiranya saat menerima bantuan dari partai berlambang kepala burung garuda.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, bu,” tutur Yusuf singkat. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU