oleh

Wujud Kepedulian, Polisi di Sinjai Berbagi dengan Ponpes

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jajaran Polres Sinjai melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah di Jalan Bulu Lohe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (1/11/2022).

Kedatangan jajaran Polres Sinjai dipimpin Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B mewakili Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar.

Bantuan berupa sembako disalurkan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai kepada pengurus dan penghuni Ponpes, mengingat pesantren Darul Istiqamah mengasuh anak- anak yang menimba ilmu agama Islam.

Menurut Fatahuddin, bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terlebih kepada anak yang menuntut ilmu agama di pesantren
Darul Istiqamah.

BACA JUGA:
HKN ke-58 di Sinjai, Bakal Ada Camp di Tahura Abd Latief

Ribuan Nakes di Sinjai Bisa Ikut Pendataan Non ASN, Berkat Program Home Care & Visit Bupati ASA

“Mudah- mudahan dengan bantuan ini, sedikit membantu pihak pesantren yang mengasuh anak- anak yang sedang menimba ilmu agama Islam. Mudahan-mudahan dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak di pondok pesantren,” ungkapnya.

Selain itu, dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah silahturahmi antara Polres Sinjai dan pondok pesantren Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Sinjai juga mengajak keluarga besar Ponpes Darul Istiqamah Sinjai yang dipimpin Ustadz Fadhullah Marzuki, untuk mendukung terciptanya kondusifitas di wilayah Kabupaten Sinjai dan waspadai informasi yang tidak diketahui kebenaran. (Tim)

BACA JUGA: Finish Tiga Besar porprov 2022, Bupati ASA Sebut Kontingen Tuan Rumah Sinjai Luar Biasa

Komentar Facebook