oleh

Wujud Peduli, Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Kepada 160 Orang Kaum Dhuafa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 160 orang kaum dhuafa mendapat bantuan Baznas Peduli dalam acara Silaturahmi bersama Masyarakat di kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai, jalan Persatuan Raya. Minggu (22/12/2019)

Bantuan berupa sembako dan uang tunai diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo sahrojat, perwakilan dari Pengadilan Agama,  Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Akmal Muin, para  pengurus Baznas Sinjai,  Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai.

Baca juga: Soal Penyemprotan Rumah Penerima Bansos di Sinjai, Ini Tanggapan Ketua DPRD Sementara

Ketua panitia, Ahmad Muzakkir mengatakan bahwa jumlah penerima bantuan 160 orang berasal dari empat Kecamatan, yaitu Sinjai Utara, Sinjai timur, Pulau Sembilan dan Sinjai Barat.

“Ini akan dilakukan secara terus menerus oleh BAZNAS Sinjai dengan pihak terkait, dalam hal ini Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Dinas Sosial, Bagian Kesra Setdakab Sinjai”, ujarnya.

Baca juga: Anggota DPRD dan Ikawan Sinjai Meriahkan Jalan Sehat Peringatan Hari Ibu ke-91

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas perhatiannya kepada kaum dhuafa di Kabupaten Sinjai.

“Mudah-mudahan ini terus bisa dilakukan dan berjalan dengan lancar serta mendapat barakah dari Allah Subhanahu Wataala”, ungkap Bupati. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU