oleh

Wujudkan Pengeloaan Asset yang Baik, Setdakab Sinjai Lakukan Monitoring

KABARSINJAI.COM – Sekretariat Daerah Sinjai menggelar rapat monitoring pengelolaan asset dan barang persedian di Lingkup Sekretariat Daerah, Kamis (05/07) di Ruang Kerja Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai.

Rapat yang diikuti para Kabag, para Kasubag dan pembantu pengurus barang pengguna pada Sekretariat Daerah ini dipimpin langsung oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan.

Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai, Muh. Arfah mengatakan sejauh ini bagian perlengkapan telah membentuk tim pengelola asset dan barang persedian di masing-masing bagian, yang bertanggung jawab untuk menginfentarisir asset dan barang yang ada pada bagian.

Kegiatan ini juga dalam rangka melakukan evaluasi sejauh mana pengelolaan asset pada masing-masing bagian, sehingga diharapkan dukungan, perencanaan dan usulan pengadaan barang pada masing-masing bagian berdasarkan kebutuhan dan skala prioritas.

Plt. Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan yang memimpin rapat mengharapkan dukungan kepada para Kabag untuk mengontrol asset dan barang persedian yang ada pada bagian masing-masing, dalam rangka mewujudkan pengelolaan asset yang lebih baik. (Humas)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU