oleh

Zona Merah, Rusdi Masse Bantu Pemkab Sinjai Hazmat dan APD Lainnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse yang juga anggota DPR RI memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Bantuan APD berupa Hazmat 150 pcs, Masker 1000 pcs dan hand sanitizer 500 botol itu diserahkan oleh Anggota DPRD Sinjai dari Partai NasDem Andi Jusman didampingi Sekretaris NasDem, Kamal Yahya.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Gedung Media Center Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Jalan Persatuan Raya dan diterima langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Rabu (06/05) malam.

Andi Jusman mengatakan bantuan ini sebelumnya telah salurkan ke sejumlah posko termasuk di jalur perbatasan Sinjai-Bone.

Lihat juga: Ini Update OTG Corona yang Dikarantina di Hotel Sinjai

“Jadi bantuan dari Rusdi Masse ini telah kami bagikan ke DPC Nasdem Sembilan Kecamatan sebelum kita serahkan ke Pemkab, untuk diteruskan ke Puskesmas maupun posko yang ada di daerah masing-masing”, ujarnya

Sementara, A. Kamal Yahya menambahkan, kepedulian ini menyusul adanya kasus positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Sinjai, sedangkan APD yang dinilai sangat penting bagi paramedis ini masih sangat terbatas.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU