oleh

Awal Pekan Besok, Bupati Sinjai Dijadwalkan Terima Penghargaan Dari Kemenpora RI

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah dinobatkan menjadi salah satu tokoh pelopor Pelopor Penggerak Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) Tahun 2019 dan TPAKD Terbaik oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa kembali dijadwalkan akan menerima penghargaan tingkat Nasional.

Kali ini penghargaan itu dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, sebagai Kabupaten Layak Pemuda tahuun 2019. Hal itu tertuang dalam surat undangan penerima anugerah pemuda Kemenpora tertanggal 24 Oktober 2019.

Dalam surat yang ditujukan kepada Bupati Sinjai tersebut ditandatangani langsung oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh.

Baca Juga: Kado Setahun Pemerintahan, Andi Seto Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pelopor TPKAD

Penyerahan penghargaan tersebut rencananya akan berlangsung di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lt. 14 Jl. K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

“Alhamdulilah setelah mendapat penghargaan dari OJK, Senin (28/10) besok pak Bupati kembali menerima penghargaan dari Kemenpora,” ungkap Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, Minggu malam (27/10/2019)

Sebelumnya, Tim Verifikasi Kabupaten Layak Pemuda Kemenpora RI, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Jumat (11/10/19)

Baca Juga: Usai Dilantik, Ini Harapan Bupati Sinjai Kepada HIMAS Kaltim

Kunjungan tersebut untuk melakukan verifikasi kabupaten layak pemuda dimana Sinjai masuk nominator kabupaten layak pemuda di Indonesia, setelah melalui tahapan seleksi administrasi secara online.

Kedatangan mereka yang berjumlah dua orang, ini ke Sinjai untuk melihat dokumen/berkas Kabupaten Layak Anak, sekaligus untuk melihat sinergi antara Dinas Pemuda dengan organisasi kepemudaan. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU