oleh

Malam Pergantian Tahun, KNPI Sinjai Selatan Akan Gelar Tabliq Akbar

KABARSINJAI.COM, Sinjai – DPK KNPI Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai yang diketuai oleh Jusman Ahmad rencananya akan menggelar Tablik Akbar pada malam pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi.

Tablik Akbar yang akan diisi dengan zikir dan doa ini akan dipusatkan di Mesjid Besar Nurul Amal, Bekeru, Sinjai Selatan.

Baca Juga: Tujuh Sapi Warga Aska Ditemukan di Pinggir Sungai di Bulukumba, Satu Ekor Entah Kemana

Dalam rilisnya, Jusman sapan akrabnya menegaskan bahwa tujuan tablik akbar ini dilaksanakam untuk tetap menjaga silaturahmi pemuda dengan masyarakat.

“Hal ini juga untuk mengubah paradigma masyarakat yang sebagian besar terkadang berfikir bahwa pemuda ketika tiba akhir tahun identik dengan minuman keras, pesta kembang api atau perilaku yang sifatnya negatif”, Tambahnya.

Salah satu inti dalam kegiatan ini yakni bagaimana mendoakan pesta demokrasi baik itu Pilpres maupun Pileg yang akan digelar tahun depan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

“Itu harapan kami, dan semoga melalui zikir dan doa ini, kita semua yang ada di sinjai pada khususnya tetap dalam lindungan Allah SWT dan tentunya sinjai yang lebih baik”, Terangnya. 

Selain itu, keharmonisan, silaturahim, persatuan dan kesatuan  yang kadang pecah hanya karena beda pilihan harus tetap terjaga.

Baca Juga: Terkuak, Penculikan Bayi Sebelas Hari Anggota Brimob Bone Ternyata Direkayasa

Untuk itu, Jusman yang juga pemuda bulukmase ini mengajak masyarakat khususnya yang ada di sinjai selatan untuk bersama-sama berzikir dan berdoa dikahir tahun, Senin (31/12) malam nanti. 

“Terakhir mari bersama untuk tetap merajut silaturami dan menjemput masa depan yang lebih cerah lagi”, Tutupnya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU