oleh

Lakalantas di Sinjai Barat Meregang Nyawa Seorang Pemuda

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di depan Puskesmas Manipi, Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat dengan melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat. Senin, (06/09/2021)

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WITA, dimana salah seorang remaja yang diketahui berinisial MA, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal dari kendaraan mobil merk Rush bernomor polisi DD 1637 LS yang dikendarai IS hendak memasukkan kendaraannya ke rumahnya.

Akan tetapi, tiba-tiba sepeda motor Yamaha yang dikemudikan MA dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga diduga pengenda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

BACA JUGA: Gencarkan Vaksinasi, Bupati ASA Apresiasi Upaya TNI-Polri

Sehingga MA menabrak mobil Rush tersebut dan kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Akhirnya, dalam kecelakaan ini nyawa MA tidak dapat tertolong setelah ia dibawa ke Puskesmas Manipi. Ia mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sinjai Barat AKP Haeruddin mengaku pihaknya langsung menuju ke TKP setelah mengetahui adanya kejadian ini.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Paket Sembako Siap Disalurkan untuk Warga Sinjai

“Anggota Polsek Sinjai Barat langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk divisum,” katanya.

Melalui kesempatan ini, ia juga mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dalam berkendara, serta mengimbau para orangtua agar tidak memberikan kendaraan kepada anaknya yang masih di bawah umur. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU