oleh

Sinjai Jadi Tuan Rumah Pra Porda Cabor Panjat Tebing Desember Mendatang

Kabarsinjai.com – Kabupaten sinjai akan menjadi tuan rumah Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) cabang olahraga (cabor) Panjat Tebing pada bulan Desember mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, Suhardiman, usai menghadiri pelepasan kontingen Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sinjai di Aula Dinas Pendidikan. Sabtu, (18/11/2017).

Suhardiman mengaku saat ini, KONI Sinjai tengah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk beberapa atlet terbaik Sinjai yang akan mengikuti lomba.

“Kami akan terus melakukan pertemuan dengan membuat perencanaan untuk persiapan turnamen besar ini, semoga nantinya dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Selain sebagai tuan rumah, Sinjai juga menargetkan prestasi di cabor menantang ini. Selama ini, Pangkep dan Makassar sebagai raja panjat tebing di Sulsel.

“Semoga kita bisa mencapai target dengan prestasi terbaik untuk mendapatkan tiket ke Porda 2018 mendatang di Kabupaten Pinrang,” harapnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU