oleh

Hebat, Gerak Jalan Indah Putri Kemenag Sinjai Juara III

KABARSINJAI.COM, – Hasil lomba gerak jalan indah HUT RI Ke-73, peserta putri dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, berhasil meraih juara III tingkat Kabupaten antar Instansi.

Pengumuman lomba ini disampaikan dalam acara malam resepsi kenegaraan yang digelar Pemkab Sinjai di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jum’at (17/8/2018) malam.

“Ini adalah prestasi yang kesekian kalinya bagi Kemenag Sinjai. Inshaa Allah kami akan selalu berambisi meraih prestasi kedepannya,” tutur Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid, Sabtu (18/8/2018).

Baca Juga:
Asisten 1 Setdakab Sinjai A. Halilintar Badong Meninggal Dunia di Malam Resepsi Kenegaraan
Pj. Bupati Tak Menyangka Seperti Ini Hasil Karya Warga Binaan Rutan Sinjai

Menurut Hafid, kunci sukses sehingga barisan dari Peserta Gerak Jalan Indah  Putri Kemenag Sinjai bisa juara tidak lain adalah berkat kerja keras, disiplin, kekompakan, dan semangat,serta dukungan dari Keluarga Besar Kemenag Sinjai.

“Semua peserta lomba Antar Instansi tampil dengan bagus, tetapi Peserta Kemenag Sinjai bisa menunjukkan semangat pantang menyerah dan alhamdulillah bisa meraih hasil maksimal,” tukasnya.

Di ketahui, Peserta gerak jalan indah berjumlah 79 peserta, yang terdiri dari perwakilan instansi pemerintahan sebanyak 12 peserta, organisasi sebanyak 7 peserta, tingkat SMA sederajat 12 peserta, SMP sederajat 11 peserta, dan SD 37 peserta. (Fhay/Mirza)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU