oleh

Panpel Siapkan 3 Titik Layanan Internet Gratis di Arena Porprov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komitmen tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 untuk memberikan pelayanan kepada tamu atau kontingen tidak main-main.

Yang terbaru, Seksi Komunikasi dan Publikasi Panitia Pelaksana (Panpel) Porprov tingkat Kabupaten Sinjai menyediakan layanan internet gratis di lokasi Porprov.

Ada tiga titik yang disediakan, diantaranya Stadion H. Andi Bintang Jalan Ahmad Yani, Kampung Atlet atau di sekitar venue Cabang Olahraga (Cabor) Tinju di Lapangan Sinjai Bersatu serta di Media Center Porprov yang dipusatkan di Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai.

“Kita sudah siapkan tiga titik internet gratis untuk masyarakat maupun tamu yang datang ke Sinjai selama Porprov,” kata Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan, Jumat (21/10/2022) siang.

BACA JUGA:
Cabor Judo Mulai Dipertadingkan di Porprov, PJSI Sinjai Turunkan 22 Atlet

Ketua TP PKK Sinjai Pantau Pemberian Makanan Tambahan Balita di Posyandu Mawar

Tamzil menyebut, untuk menggunakan layanan internet gratis ini, masyarakat hanya perlu menyiapkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) untuk login atau register ke internet.

“Hanya pakai NIK, sudah bisa menikmati layanan internet gratis,” tambah tamzil yang juga Ketua Seksi Komunikasi dan Publikasi Panpel Porprov Sinjai.

Olehnya itu, Tamzil berharap Layanan internet tersebut bisa membantu masyarakat maupun tamu dari Kontingen Kabupaten/Kota untuk mencari informasi terkait pelaksanaan Porprov 2022 sekaligus untuk mengimbangi derasnya informasi melalui internet.

BACA JUGA:
PDAM Gowa Bawa Mobil Tangki ke Porprov Sinjai, Hasanuddin Kamal: Bentuk Solidaritas Sesama Perpamsi Sulsel

Ring Tinju Berstandar Internasional Siap Digunakan di Porprov 2022

Apalagi kata mantan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, informasi mengenai Porprov juga dipusatkan pada aplikasi yang telah disediakan Panpel baik mengenai lokasi venue, jadwal pertandingan hingga perolehan medali setiap Kontingen.

“Semuanya membutuhkan internet untuk mengakses informasi, makanya kami menyiapkan layanan internet gratis ini untuk masyarakat,” jelasnya. (HMS)

Komentar Facebook