oleh

Bupati Terima CSR PT Indomarco untuk Disalurkan ke Masyarakat Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19) tidak hanya datang dari Pemerintah, tapi juga datang dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari PT Indomarco (Indomaret), investor atau perusahaan yang bergerak di bidang distribusi consumer product di Kabupaten Sinjai.

Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau yang dikenal Corporate Social Responsibility (CSR), PT Indomarco menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemkab Sinjai untuk diserahkan ke Masyarakat Sinjai.

“Ada sebanyak 125 paket sembako yang diserahkan langsung ke Pemkab Sinjai”, kata Development Manager PT Indomarco Makassar, Galih Ahmad Fauzi usai menyerahkan langsung paket sembako ke Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Rujab Bupati Sinjai, Rabu sore (5/8/2020)

BACA JUGA: Kembangkan Komoditi Unggulan, Pemkab Serahkan 20 Ribu Bibit Kopi di Sinjai Barat

Galih membeberkan, bahwa bantuan yang dikemas dengan sebutan “Bantuan Sembako Peduli Berbagi Indomaret” ini tidak hanya di Kabupaten Sinjai, namun juga di Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

“Banyaknya warga yang terdampak Covid-19 dari segi ekonomi membuat kami tergerak”, pungkasnya.

Adapun paket sembako yang diserahkan hari ini berupa Beras, susu bayi (SGM), Minyak goreng, teh celup, mie instan dan lainnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari PT Indomarco karena telah menunjukkan kepedulian dan Empati terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kepekaan dari pihak pemberi bantuan kepada masyarakat melalui Pemkab Sinjai memberikan rasa syukur luar biasa bagi kita semua.

BACA JUGA: Kali Kedua BLK Bantaeng Serahkan Bantuan APD, Bupati ASA Bilang ini

“Inshaa Allah, bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang memang jelas-jelas membutuhkan. Terima kasih sebelumnya kepada PT Indomarco”, ucap ASA.

Di tempat yang sama, sebelumnya Bupati ASA juga menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Balai Kerja Latihan (BLK) Bantaeng berupa Hazmat, Masker, dan Face Shield. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU